Rabu, 13 Juni 2012

ANEKA RESEP OBAT KUNO INSYA ALLAH YANG MUJARAB

Berpuluh - puluh bahkan ratusan tahun yang lalu nenek moyang kita telah mewarisi kepada kita resep membuat obat Tradisional yang ternyata sangat mujarab dan manjur khasiatnya untuk menjaga kesehatan kita agar tetap dalam kondisi yang prima, atau untuk mengobati tubuh kita,.... maklum dulu dokter jauh, malah dukunnya banyak.... hehehehe.....
Tradisi ini bermula dari kalangan Para Raja yang banyak mempunyai selir. Bagai mana seorang Raja bisa menggauli permaisuri dan puluhan selirnya  cantik - cantik itu tanpa terganggu kesehatannya atau  tanpa berkurang kekuatannya? Bagaimana cara permasuri dan selir - selir itu menjaga kesehatan maupun kecantikannya?
Seringkali pula obat - obatan moderen itu terbukti kemanjurannya, akan tetapi tidak terjangkau harganya! Padahal ada cara yang lebih mudah, murah dan praktis untuk mengobati tubuh kita!
Semoga tulisan ini Insya Allah mampu menjawab pertanyaan - pertanyaan di atas...

1.AGAR BUAH DADA MONTOK

            Wanita yang sudah dewasa pasti mendambakan buah dadanya nampak montok. Lebih -lebih bagi ibu - ibu rumah tangga yang sering melahirkan, sebab orang tersebut buah dadanya sudah mengendor. Pokoknya lebih sering dia menyusui, akan lebih kendor payu daranya.
            Untuk mengatasi hal tersebut diatas dapat anda lakukan dengan cara tradisioal. Cobalah ikuti petunjuk kami dibawah ini!!
            Ambillah segelas susu encer atau susu sapi murni. Sediakan sepotong jahe, sebesar ibu jari saja. Bakarlah jahe dalam pemanggangan ( open ) sampai hangus, kemudian keprak dengan benda keras agar jahe menjadi gepeng.Masukan kedalam gelas yang sudah berisi susu. Diamkan kira - kira 1 jam, lalu minumlah.
            Meminum susu campur jahe ini dilakukan  setiap malam hari, niscaya tubuh sehat dan payudara bisa menjadi kencang dan montok.

2.SUPAYA RAPAT

            Apabila anda sudah minum jamu galian rapet, tetapi hasilnya belum nampak dan tidk memuaskan hati, bisa mempergunakan ramuan ini.
            Ambil buah pinang, iris halus - halis tipis, jemurlah irisan - irisan buah pinang itu sehingga kering, kemudian tumbuklah menjadi halus. Setiap malam hari sedulah setengah sendok teh bubuk pinang ini dengan satu cangkir air panas . Minumlah seduhan air pinang ini berikut ampasnya. Jika anda melakukannya dengan rajin selama satu minggu. Setiap malam minuman seduhan air pinang ini, maka anda akan memiliki kerapetan  yang menakjubkan sekali, sehingga anda sangat dimanja dan disayang suami. Meminum dengan teratur 3 hari sekali seduhan bubuk pinang ini mempunyai pengaruh sangat baik untuk menjaga kelestarian kerapetan yang sudah anda miliki.

3.CARA MENYEBUHKAN BATU GINJAL

           Jikalau kebetulan anda menderita sakit batu ginjal, yaitu kencing batu, maka dapat disembuhkan dengan meminum air perasan daun kumis kucing.
           Ambillah dua puluh lembar daun kumis kucing, tumbuklah dan peraslah ambil airnya setengah gelas, minumlah setiap pagi. Hanya dalam satu minggu sakit batu itu sudah lenyap.
           Tetapi jika anda tak tahan dengan rangsang bau daun kumis kucing, bisa anda rebus sebanyak 30 lembar kumis kucing. Pergunakan 2 gelas air dan biarkan mendidih sampai air godokan tinggal seengah gelas, baru diangakat dari api dan tuang kegelas. Minumlah air godokan tersebut. Hasilnya akan sama baiknya dengan perasan air kumis kucing.

3. CARA MENGOBATI BATUK.
         
           Melalui pernapasan penularan batuk itu bisa terjadi. Batuk itu sangat menyiksa bagi sipenderita. Apa bila penyakit batuk Kingkhus yaitu batuk berkepanjangan. Kalau sipenderita sudah batuk - batuk, sunguh sangat kasihan sekali karena dapat menghentkan pernapasan. Bahkan ada yang sampai pingsan. Oleh karena itu berhati - hatilah jika anda bercakap - cakap dengan sipenderita Kingkhus, kemungkinan anda akan terserang juga kalau kondisi badan anda tidak benar - benar sehat.
          Jika ada diantara anda atau mungkin anak anda yang terserang penyakit demikian, ikutilah resep ini.
Lobak unggu 2 batang, kemudian diparut, setelah itu diperas pakai kain. Ambil air perasan tadi dan campurkan sedikit garam. Aduklah sampai semacam ramuan. Minumlah 2 kali sehari yaitu pagi dan sore, sekali minum hanya seperemapat cangkir saja. Insya Allah batuk anda akan sembuh dalam waktu yang singkat (1 minggu)
          Lakukan secara rutin agar penyakitnya hilang sama sekali.
......bersambung.......
  









     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar